Tribun 8xbet- Klassemen Liga Italia 2021-2022 KLASEMEN Liga Italia 2021-2022 sampai minggu ke-29 akan dibahas tribun 8xbet. Juventus yang berhasil raih kemenangan di minggu ke-29 juga sekarang buka kesempatan untuk memburu titel juara Liga Italia 2021-2022.

Ya, beberapa pertandingan hebat dan menarik telah selesai diadakan di gelaran Liga Italia 2021-2022. Beberapa team kelas atas juga berhasil raih kemenangan. Satu diantaranya si puncak klassemen sementara, AC Milan.

Bertemu dengan Empoli di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 13 Maret 2022 pagi hari WIB, AC Milan mencetak kemenangan tipis dengan score 1-0. Gol satu-satunya ini diciptakan oleh Pierre Kalulu di menit ke-19.

Karena hasil manis di kandangnya itu, Milan ada di pucuk klassemen dengan koleksi point 63 angka. Armada Stefano Pioli unggul tiga point dari Napoin yang mengikuti pada tempat ke-2 . Napoli sendiri berhasil raih point penuh pada minggu ini dengan score 2-1.
Dalam pada itu, urutan ke-3 di klassemen sementara Liga Italia 2021-2022 diisikan oleh Inter Milan. Catatan point mereka tertaut 1 point dari Napoli sekarang ini.

Si juara bertahan Liga Italia ini cuman dapat raih satu point di pertandingan minggu ke-29. Karena, Inter Milan ditahan seimbang Udinese dengan score 1-1.

Berpindah ke urutan ke-4, ada Juventus. Perlahan-lahan, Bianconeri -julukan Juventus- sanggup memburu pointnya dengan si puncak klassemen. Sekarang, Juventus juga telah mengepak 56 point, tertaut 3 angka dari Inter dan 7 point dari AC Milan.

Dengan masih tersisanya beberapa pertandingan di Liga Italia 2021-2022, keinginan Juventus untuk juara, tentu saja masih tetap ada. Juventus sendiri berhasil raih point penuh di minggu ke-29 selesai menaklukkan Sampdoria dengan score 3-1.
Status lima besar di klassemen diperlengkapi oleh Atalanta. Mereka sekarang telah raih 48 point dari 28 pertandingan yang dijalani di Liga Italia 2021-2022.

Hasil AS Roma versus Lazio

AS Roma menantang Lazio dalam kelanjutan Liga Italia 2021-2022. Tanding di Stadion Olimpico, Senin (21/3/2022), pagi hari WIB, Derby Della Capitale jalan panas semenjak menit pertama.

Tetapi, I Lupi tampil hebat pada pagi hari ini. Roma juga menaklukkan Gli Aquilotti dengan score mutlak 3-0.
Jalannya Laga

Roma mengambil gol kilat saat pertandingan baru saja berjalan semenit. Bermula dari tendangan sudut, Tammy Abraham cetak gol dari dekat. Roma juga unggul 1-0.

Roma selanjutnya tampil nyaman dan memimpin permainan. I Lupi berusaha membuat gol tambahan, tapi shooting Lorenzo Pellegerini pada menit 10 dan sundulan Ibanez di menit 20 belum tepat.

Selang dua menit, Roma menyarangkan gol tambahan. Tammy Abraham kembali mencatat namanya di papan score.

Roma terus mendobrak. Di menit 27, Nikolas Zalewski turut berperan serta membuat kesempatan, tapi penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha, dapat gagalkan kesempatan itu.

Bukan tanpa perlawanan, Lazio memberi respon lewat shooting Luis Alberto. Namun, bidikannya mampu dihentikan kiper Roma, Rui Patricio.

Lima menit menjelang paruh pertama selesai, Roma melebarkan jarak. Lorenzo Pellegrini jadi Roma untuk teamnya saat bidikannya tidak sanggup dibendung Thomas Strakosha.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.