8xbet- PSG Juara Liga Prancis 2021-2022

Xavi Hernandez Lempar Sanjungan Ke Wonderkid
PELATIH Barcelona, Xavi Hernandez melemparkan sanjungan ke salah satunya pemain mudanya, Ansu Fati, yang come-back selesai cidera panjang. Wonderkid 19 tahun itu dimainkan oleh Xavi Hernandez saat Barcelona menang 2-1 atas Real Mallorca di Liga Spanyol 2021-2022.

Sudah diketahui, Barcelona menuai kemenangan 2-1 atas Mallorca pada minggu 34 Liga Spanyol 2021-2022 di Camp Nou pada Senin (2/5/2022) pagi hari WIB. Blaugrana (panggilan Barcelona) sukses menyuap tiga point karena gol Memphis Depay (25′) dan Sergio Busquets (54′). Sementara, team tamu mengecilkan posisi lewat gol Antonio Raillo (79′).
Selainnya menyuap tiga angka, pertandingan itu sebagai peristiwa spesial untuk Ansu Fati. Ya, pemain berdarah Spanyol itu merumput kembali selesai mangkir semenjak 6 November 2021 lalu.

Sekedar dijumpai, Ansu Fati menanggung derita cidera hamstring, yang rekondisinya memerlukan waktu yang lama. Hal tersebut membuat dia harus menyisih dan mangkir di 21 pertandingan Liga Spanyol semenjak divonis cidera oleh team dokter.

Sekarang, Ansu Fati telah sembuh dan kembali bermain. Dia juga masuk sebagai pemain pengganti, gantikan Pierre Emerick Aubameyang di menit 75.

Performanya langsung mendapatkan sanjungan dari si entrenador Xavi Hernadez

Menurut dia, Ansu Fati dapat mendatangkan mimpi jelek untuk barisan pertahanan musuh, bila terpasang sebagai striker tengah.
Saya sudah mengetesnya sebagai striker status nomor sembilan, karena saya berpikir ia harus bermain di kotak penalti, ia pemain khusus yang cetak gol,” kata Xavi Hernandez dikutip Football Espana, Senin (2/5/2022).
Saya menyaksikannya lebih sebagai pemain status nomor sembilan, daripada winger, ia belum mempunyai kekuatan dan kecepatan seperti yang lalu, tapi ia sangat berbahagia,” sambungnya.

Baca juga : Hasil Manchester City versus Watford di Liga Inggris

Xavi Hernandez juga menjelaskan jika Ansu Fati menjadi amunisi penting Barcelona dalam melalui tersisa musim ini. Legenda Team Nasional (Tim nasional) Spanyol itu menyebutkan jika Ansu Fati dapat memberikan ketidaksamaan di atas lapangan saat teamnya sedang buntet.

“Saya benar-benar suka buatnya, ia usaha untuk siap hadapi tersisa musim akhir ini, ia membuat ketidaksamaan, ia khusus, tapi kita harus mengawasinya (supaya tidak cidera lagi),” pungkasnya.

Walau sebagai pemain gesit dan mempunyai penuntasan akhir yang demikian baik, Ansu Fati masih mempunyai kekurangan lain. Lulusan La Masia itu sebagai pemain yang rawan cidera.

Ansu Fati telah 3x mempunyai cidera berlainan pada musim ini. Cidera lutut, meniscal dan hamstring telah pernahia penderitaan selama musim 2021-2022.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.